Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Dealer ke-2 Pro Motor di BSD City

Sabtu, 11/11/2017 20:53 WIB

mobilinanews (Tangerang)  - Angka 11 sepertinya punya makna khusus bagi PT. Panji Rama Otomotif (Pro Motor) sebagai authorized dealer mobil Mercedes-Benz di Indonesia.

KarenaPT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) selaku produsen mobil merek Mercedes-Benz pada hari ini (11/11) jam 11.00 wib meresmikan dealer baru Pro Motor di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Pro Motor BSD ini merupakan dealer resmi Mercedes-Benz yang ke -22.

"Kehadiran Pro Motor BSD sebagai dealer terbaru kami dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia," jelas Roeloft Lamberts, CEO dan presiden direktur PT. MBDI.

Roeloft menyebut bahwa Mercedes-Benz telah berhasil mempertahankan posisi di segmen kendaraan premium di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 46%.

Ini merupakan dealer kedua dari Pro Motor, setelah dealer pertamanya yang telah lama eksis di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

"Ini bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan kepada seluruh pemilik mobil Mercedes-Benz khususnya di wilayah BSD dan sekitarnya," ujar Jongkie Sugiarto, presiden direktur Pro Motor yang mengusung motto perusahaan 'The Best or Nothing". 

Cabang ke-2 dealer Pro Motor BSD ini telah disertifikasi telah dinyatakan berhasil memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia.

Dealer yang beralamat di Jalan BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De  Park Lot 2 No. 16, BSD City, Tangerang Selatan ini dilengkapi area workshop yang komplit dengan luas tanah 4.065 m2 dan luas bangunan 10.000 m2 yang terdiri dari 6 lantai. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine