Brand Manager GT Radial : Kami Siap Pertahankan Trofi Di BSD

Jum'at, 01/05/2015 15:14 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – GT Radial selain sponsor utama juga memiliki sederetan peslalom andal yang akan berlaga di ajang seri kedua GT Radial Indonesia Night City Slalom di Jalan Baru, Gedung Froggy, BSD City, Sabtu (2/5) besok.

“Target GT Radial, podium. Kami menurunkan Sonny Susmana (GT Radial HEART) dan tim Toyota Team Indonesia  yang terdiri-dari Mico Mahaputra, Anjasara Wahyu, Adrianza serta Alinka Hardianti. Pada seri pertama di Bandar Lampung, Alinka yang merupakan peslalom wanita berhasil menjadi juara satu kelas Free For All,” ujar Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial kepada mobilinanews.

trek

Lebih lanjut Leo mengatakan, dengan kerjasama TTI di Agya Class, kami mengharapkan di kelas ini juga bisa mempromosikan ban balap. Yakni GT Radial Champiro ECO.

“Semoga siapa yang ikut di kelas Agya ini bisa mencoba ban balap kami yaitu Champiro SX2, di mana bersama TTI sering memboyong podium,” lanjut Leo.

Sementara itu, Mariachi Gunawan dari Genta Auto dan Sport selaku penyelenggara  menerangkan bahwa panitia sudah menutup kuaota pendaftaran sebanyak 150 starter. “Tinggal loading dan pelaksanaan event saja. Diperkirakan seri kedua di BSD ini bakal lebih seru,” ujar Maria berpromosi.

Ayo weekend ini ke BSD City saja.  

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine