HM Rihan Variza : Saya Makin Pede Hadapi Musim Depan

Selasa, 14/11/2017 01:31 WIB

mobilinanews (Serpong) - Banyak menebar senyum dan perasaan senang. Itu yang terlihat pada HM Rihan Variza saat berlangsung penyerahan hadiah seri 5 Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Minggu malam (12/11).

Bos tim BMB HRVRT Motorsport itu tiga kali naik podium sebagai juara 5 di kelas 5.4, juara 4 di champ of the champ dan ranking 5 di overall 2017 Group 5.

"Saya cukup senang dengan hasil ini, terlebih pada 2 seri terakhir tidak ada trouble pada mobil dan juga mobil sudah mulai kepegang," ujar Pak Haji, sapaan HM Rihan Variza kepada mobilinanews.

Tidak hanya itu, Pak Haji yang berpasangan dengan navigator senior Boy Marta Dinata ini mengaku semakin confident dengan performancenya.

"Makin percaya diri ini, akan menjadi modal kami menghadapi musim kompetisi Kejurnas Speed Offroad tahun. Insyaallah, hasilnya akan lebih bagus," harap pria kalem ini. 

Amin Pak Haji. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!