Tampil Makin Menawan & Fitur Makin Kaya

Selasa, 14/11/2017 14:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pilihan berkendara sehari-sehari dengan kendaraan hatchback yang memiliki dimensi compact, gesit dan konsumsi BBM efisien semakin diminati masyarakat Indonesia, termasuk di kawasan urban. Kebutuhan ini pun bersambut baik seiring dengan hadirnya kendaraan yang memiliki kualitas desain semakin menawan dan fitur yang semakin kaya.   

Salah satunya Toyota yang  terus mengembangkan kendaraan sesuai dengan kebutuhan konsumen di segmen  hatchback. Dengan tema Have Fun Go Max, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Agya pada awal April 2017 yang tampil makin stylish dan bertenaga. Plus dengan line-up semakin lengkap. 

“Tentunya dengan kehadiran line-up yang semakin lengkap, penampilan yang lebih stylish, serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, New Agya dapat memenuhi ekspektasi pelanggan kami,” kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. 

Hadir dengan tampilan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya, New Agya pun semakin diminati oleh segmennya. Hal ini dibuktikan dengan total penjualan yang telah membukukan 218.255 unit sejak pertama kali diluncurkan hingga Oktober 2017. 

Dengan membidik segmen generasi atau yang berjiwa muda, New Agya hadir dengan tampilan eksterior yang semakin stylish dan agile. Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberi kesan modern. 

Desain grille di bagian depan makin mempertegas aura dinamis dan modern pada New Agya. Sedangkan desain “reverse L-shape” pada lampu bagian belakang mampu memberikan kesan mewah sehingga secara keseluruhan menampilkan kendaraan yang modern dan stylish. Penggunaan velg 14 inch dual tone alloy dengan proses machining, dan TRD desain menjadikan tampilan New Agya makin sporty dan stylish

Interior New Agya juga mengalami perubahan yang signfikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan elegan dan lapang dengan Fabric Door Trim. Fitur baru lain yang ditambahkan pada interior New Agya di antaranya adalah New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal dan makin nyaman baik untuk pengemudi maupun penumpang depan. Untuk menambah kenyamanan, bangku baris kedua New Agya juga sudah dilengkapi head rest untuk seluruh penumpang kabin belakang. 

Untuk lebih memudahkan dalam mengoperasikan audio system selama berkendara, New Agya dilengkapi Steering Switch dan 2 DIN Audio with Bluetooth yang dapat digunakan untuk phone connectivity sehingga menambah kesan modern. 

Mobil entry hatchback dari Toyota ini juga didukung dengan mesin berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i untuk mesin berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i untuk mesin berkapasitas 1.200cc. 

Penggunaan mesin 1.000cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max 67 PS, meningkat dibandingkan mesin sebelumnya yang memiliki tenaga 65,3 PS. 

Sementara New Agya dengan mesin 1.200cc dual VVT-i dengan tenaga maksimal 88 PS akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah. 

Tertarik? Segera kunjungi dealer resmi Toyota terdekat di kota Anda. (Derry Journey)

 

 

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!