Saksikan Jagoan MotoGP Dan Nikmati Banjir Hadiah Di Joglo Beer

Sabtu, 02/05/2015 07:16 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Ingin seru-seruan nonton kiprah para jagoan MotoGP? Eit, nonton sendiri kurang seru. Datang saja ke Joglo Beer Warung Solo, Jeruk Purut,  Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/5) mulai pukul 17.00 WIB. Nonton bareng dengan  sekitar 300 komunitas balap motor dan penggemar MotoGP.

Menurut Oka Aditya, project officer Nobar MotoGP mobilinanews,  300 penggemar MotoGP itu datang dari komunitas roda dua dari Jakarta sekitar 200 dan 100 penggemar lainnya dari Yamaha selaku sponsor utama gawean mobilinanews.com ini.

“Acara Nobar MotoGP yang diselenggarakan mobilinanews.com ini akan dipandu MC balap paling top saat ini, bung Ricky Sitompul.  Dengan komentator pebalap motor nasional. Juga ada puluhan doorprize menarik dari sponsor Yamaha, Top 1, ban Corsa dan Autovision, serta disiapkan ratusan goody bag buat yang datang ke Joglo Beer,” sebut Oka, managing editor mobilinanews.

Selain itu, juga akan dihibur oleh sexy dancer dan disiapkan makan malam prasmanan gratis. Ayo, rame-rame datang ke Joglo Beer besok Minggu mulai pukul 17.00 WIB. Dont miss it.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine