Pulang Kampung, Adit dan Calvin Wibowo Siap Beraksi di Batam Fun Race Karting

Jum'at, 17/11/2017 18:48 WIB

mobilinanews (Batam) - Dua pegokart kakak beradik Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo akan beraksi pada event gokart Batam Fun Race Karting di sirkuit Marina, Batam, Sabtu-Minggu (18-19/11).

"Ibaratnya, Adit dan Calvin tampil di kandang sendiri. Kan orang tuanya dari Kepri hehe," ujar Andy Wibowo, sang ayah kepada mobilinanews.

Andy yang pengusaha dan pebalap serbabisa itu memang berasal dari Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Tampilnya kakak-beradik Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo pada event gokart di sirkuit Marina Batam ini mendapat sambutan positif Arthur dari Speedy Sport Club selaku penyelenggara.

"Tentu kedatangan pegokart belia berdarah Kepri yang telah banyak berprestasi di ajang nasional ini akan menambah meriah event kali ini," ungkap Arthur.

Demikian pula Usep RS selaku Ketua Umum IMI Kepri menyebut adanya event gokart di Batam ini bisa menambah event berkualitas nasional.

"Apalagi saya mendengar, selain diikuti pegokart tuan rumah dan Jakarta, juga hadir dari Malaysia dan Singapura. Saya berharap, tahun depan bisa ada satu Kejurnas Gokart di Batam," harap Usep.

Selain Adit, Calvin juga akan datang para pegokart dari Jakarta dan Solo, di antaranya Keanan, Kanaka,Shofin dan Rico (keduanya dari Solo), Imran, Rava, Akheel (junior),  Dio, Keanon Santoso, Eris Mahpud, Gemi Prawira dan Jeffry Ibrahim. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine