Evalube Ajak Konsumen Liburan ke Labuan Bajo

Selasa, 21/11/2017 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Evalube Lubricants, brand yang tahun ini kembali meraih penghargaan Best Indonesia Original Brand 2017 (IOB 2017) dalam kategori Lubricants Motorcycle memberikan apresiasi kepada para konsumen dengan menyelenggarakan program Consumer Promo bertajuk "Melejit Bareng Evalube" dengan hashtag #iritbensinpangkalmelejit, #gilamotor, #melejitbarengevalube dan #evalube

Sebanyak 15 pemenang dari seluruh peserta se-Indonesia meraih kesempatan untuk menikmati liburan ke Labuan Bajo pada 2-5 November 2017. Menggandeng TX Travel, Evalube memberikan paket liburan selama empat hari di Labuan Bajo dengan mengunjungi spot-spot menarik yang ada disana diantaranya Pulau Rinca, Pulau Kalong Komodo, Pulau Padar, Loh Liang, Pink Beach, Manta Point, Gua Batu Cermin dan Bukit Cinta. 

Tak hanya itu para pemenang diajak untuk melihat taman nasional komodo, menikmati keindahan pemandangan laut Flores dan pengalaman snorkeling bersama dengan David John Schaap yang merupakan brand ambassador Evalube.

“Emang nggak salah Evalube milih Labuan Bajo untuk jadi destinasi liburan kita. Panoramanya uapik tenan, kita semua puas bisa dapat pengalaman liburan yang mengesankan,” celetuk Prayogi, pria asal Purwokerto yang meraih nilai tertinggi pada program promo Melejit Bareng Evalube.

Pihak Evalube menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan rasa ikatan emosional terhadap brand Evalube. “Sebagai brand kita perlu jeli melihat trend yang sedang hits saat ini, sehingga konsumen lebih interest mengikuti alur perkembangan Evalube,” ungkap Zulkarnain selaku perwakilan Evalube. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine