Daihatsu Hadirkan All New Terios, Medium SUV Terbaru Berkonsep DNA

Kamis, 23/11/2017 17:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berbarengan dengan peluncuran All New Toyota Rush, pada hari ini (23/11) di Jakarta, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari medium SUV andalan mereka, yaitu All New Daihatsu Terios.

Tipe ini merupakan generasi kedua yang sudah mengalami perubahan total dari segala aspek.

Mengusung konsep DNA yang merupakan kependekan dari Daily New Adventure, Daihatsu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah kendaraan tangguh di segala medan dan ragam aktivitas.

"All New Terios dikembangkan dengan wujud compact 7-seater SUV yang sesuai dengan kondisi di Indonesia," ucap Eiji Fujiayashi, chief engineer Daihatsu Motor Co., Ltd. Jepang.

All New Daihatsu Terios menggabungkan desain luxury SUV terkini berdimensi kompak dengan memaksimalkan ergonomi penumpang dan barang dalam kemasan eksklusifitas berpadu fitur-fitur keselamatan dan berkendara yang canggih. 

"Kami berharap masyarakat Indonesia mendapatkan beragam pilihan kendaraan SUV yang mampu menjawab kebutuhan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan, sesuai konsep DNA yang diusung," jelas Sudirman MR, vice president director PT. ADM. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine