Jonfis Fandy : Honda Belum Tentu Pakai Mugen Buat Tahun Depan

Minggu, 26/11/2017 13:02 WIB

mobilinanews (Sentul) - Terbukti nggak bisa bersaing dengan Toyota yang disupport TRD Jepang, tidak membuat serta merta Honda mengeluarkan senjata pamungkasnya dengan menggandeng Mugen.

"Belum tentu. Kami akan mencoba dengan source lain. Karena bagi Honda, kemenangan bukan segalanya di balap Sentul," ujar Jonfis Fandy kepada mobilinanews.

Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor yang mensupport tim Honda Racing Indonesia juga tidak mau kecele seperti tahun 2017.

"Ketika itu kami serius persiapkan mobil Honda Jazz di ajang balap mobil Sentul. Eh, ternyata mereka (Toyota) mundur. Makanya kami masih pertimbangkan itu," ungkap Jonfis.

Jonfis lebih prioritaskan mengembangkan dan melanjutkan balapan Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge yang sudah berlangsung belasan tahun dan diikuti belasan peserta pet kelasnya.

"Jadi, Honda belum tentu pakai Mugen. Tidak buru-buru memutuskan untuk yang ini," tegas Jonfis. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!