ARRC Thailand: Gerry Salim Kunci Gelar Juara Umum AP250

Sabtu, 02/12/2017 19:59 WIB

mobilinanews (Thailand) - Rider Astra Honda Racing Team, Gerry Salim akhirnya sukses mengamankan gelar juara umum AP250 kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Sesuai dengan skenario, Gerry mengunci gelar juara jika finish minimal posisi keempat di race 1 ARRC seri terakhir di Thailand, Sabtu (2/11). Dan benar saja pebalap Bonex ini menyudahi balapan di posisi keempat dan langsung berselebrasi.

"Alhamdulillah, saya berhasil menjadi Juara Umum Asia Road Racing Championship 2017 di kelas AP 250. Terima kasih atas dukungan semua rekan-rekan, teman, keluarga, para sponsor dan juga tentunya team Astra Honda Racing Team yang telah memberikan kesempatan dan selalu support Gerry untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah balap Asia. Semoga hasil ini memotivasi Gerry untuk semakin berprestasi di tahun2 yang akan datang," ujar Gerry Salim.

Sementara itu, AHRT masih bisa mendapatkan gelar prestisius lainnya lewat Rheza Danica yang masih berpeluang meraih posisi runner up. Saat ini The Silent Boy mengumpulkan total 149 poin dan berada di urutan keempat. Hanya terpaut 19 poin dengan posisi runner up.

Rheza masih punya kesempatan satu race tersisa untuk memperebutkan 25 poin di race 2, Minggu (3/2) besok. Kita doakan saja semoga duo rider Indonesia berjaya di AP250. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine