Toto Michdar Juara Group Neraka Kejurnas Reli Medan 2017

Senin, 04/12/2017 08:05 WIB

mobilinanews (Medan) - Duet pereli muda Andi Toto Michdar dengan navigator senior, Ian Soejono mencetak sejarah dengan berhasil menjadi juara Group F (Front Wheel Drive) Kejurnas Reli Medan, Sumut, Minggu (3/12).

Pereli asal Makassar, Sulawesi Selatan itu berhasil menjebol mitos karena kelas itu gelarnya nggak pernah lepas dari pereli tuan rumah selama ini.

"Alhamdulillah masih bisa menang group neraka F di Medan. Selama ini Medan kandangnya jagoan group F," ujar Ian Soejono kepada mobilinanews.

Yang lebih memberatkan lagi, Suzuki Swift itu harus mengarungi Special Stage yang bermedan berat karena becek akibat guyuran hujan.

"Hari pertama Sabtu dengan 6 SS yang sangat menguras tenaga dan strategi karena lintasan licin. Namun kami merasa beruntung karena bisa melalui dengan baik," sebut Toto Michdar.

Yang jelas, pereli andalan NFT Motorsport ini dapat pelajaran berharga berlomba di lintasan basah kali ini. 

Namun dengan sabar dan yakin atas pacenotenya. Hasilnya, raih podium tertinggi. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos