Korea Otomotif Indonesia Berkunjung ke Pepsodent Dental Expert Center

Senin, 04/05/2015 14:32 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Sabtu 2 Mei 2015, Korea Otomotif Indonesia (KOI) melakukan kegiatan di Pepsodent Dental Expert Center. Kegiatan ini diikuti 30an peserta yang merupakan pengguna mobil korea mulai dari Kia Pride, Picanto, All New Picanto, Carens, Carnival, Sedona, All New Sportage serta Hyundai Atoz, Cakra, Accent, Verna, Avega, Grand Avega, Trajet, Tucson, New Tucson, yang datang dari wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan dan Tangerang.

Kalau komunitas mobil biasanya hanya touring, peresmian chapter, ngurusin mobil, baksos,  maka tidak dengan KOI yang mencoba terus untuk kreatif dan ingin berbeda dengan komunitas mobil yang sudah ada di Indonesia dan tetap memberikan manfaat yang luar biasa untuk para membernya. Kegiatan kali ini, anggota KOI diberikan Edukasi Perawatan dan Pemeriksaan Gigi.

“Karena ada pepatah mengatakan, lebih baik sakit hati daripada sakit gigi,” kata Tekun Iradat Yodjana, anggota KOI #113.

Kegiatan diawali dengan registrasi, diikuti dengan edukasi mengenai kesehatan serta perawatan gigi oleh drg. Saskia. Tahap berikutnya adalah pemeriksaan gigi bagi para peserta oleh drg. Rima Astuti ,MKM dan drg, Saskia Oktoviana. Dari hasil pemeriksaan, para peserta diberikan referensi dari dokter tersebut untuk dapat melakukan tindakan lanjutan apabila ditemukan kerusakan gigi.

Para peserta yang hadir pun diberikan sebuah kartu keanggotaan Pepsodent yang dapat digunakan peserta kapan saja dan gratis untuk pemeriksaan rutin selanjutnya. Pada akhir kegiatan peserta diberikan kenang-kenangan dari Pepsodent Dental Expert Center dan juga pemberian Voucher oleh Ibu Monique J kepada pihak KOI.

Teman-teman KOI yang hadir dalam kegaitan ini sangat puas, tidak menyangka bahwa kegiatan seperti ini ada di KOI, banyak pelajaran yang bisa diambil dalam event seperti ini tidak hanya selalu memikirkan mobil saja akan tetapi kesehatan gigi sangatlah penting dan dibutuhkan.

Well done, KOI.

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!