Temu Kangen Komunitas Time Rally Indonesia di Nampan Bistro

Senin, 11/12/2017 17:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Para senior dan sesepuh time rally DKI dan Indonesia mengadakan pertemuan temu kangen di Nampan Bistro, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu siang (10/12).

Mereka membahas issue terkini terkait time rally, utamanya menindaklanjuti kepengurusan IMI DKI di bawah komando Anondo Eko yang berangkat dari komunitas time rally juga.

"Intinya reunian, temu kangen dan rencana membuat tim untuk bisa berkiprah di ajang Kejurda DKI dan event nasional," ujar Nuri Salmun, salah satu kreator temu kangen kepada mobilinanews.

Terlihat belasan pelaku time rally senior hadir diantaranya om Heru, Poedio Bintoro, Tony Yanuar, Nuri Salmun, Bambang Feriyanto, Maman Baboe, Yoyok Cempe, Arief hingga Defri.

Maman sendiri baru kembali setahun lalu ke Indonesia setelah 16 tahun tinggal di Selandia Baru. Dan Maman ikut berlomba pada seri terakhir Kejurnas time rally di Palangkaraya, Kalteng yang merupakan tanah kelahirannya pekan lalu.

"Idealnya, DKI memiliki tim sendiri. Masak daerah-daerah lain punya tim andal, DKI tidak. Dan kami akan mendorong diadakannya lagi Kejurda Time Rally di Jakarta tahun depan minimal 3," sambung Maman.

Bagaimana dengan kesulitan lokasi kalau menggelar time rally karena jalanan makin macet?

Tunggu tanggal mainnya. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine