Pegokart Silvano Christian Gandeng Belle di IMI Awards 2017

Selasa, 12/12/2017 01:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bicara soal prestasi gokart Silvano Christian itu biasa banget. Pasalnya, dia selalu jadi langganan jurnas dan terima International Awards.

Namun nilai beritanya kali ini ada pada Clarabelle Tanurahardja, dara cantik putih yang terus digandengnya selama acara IMI Awards 2017 di Hotel Crowne Plaza Jakarta, Minggu malam (10/12).

 Ya, Belle -- sapaan manisnya -- adalah kekasih peraih 2 trofi yakni Hengky Iriawan Trofi sebagai juara nasional Senior Rok dan trofi Achievement International Award.

"Doakan ya, om. Belle kerja di blibli.com seperti saya juga, teman sekantor nih ceritanya. Baru juga sebulan, udah ditanya nikah. Jangan ditargetin, dijalanin aja dulu," senyum Silvano kepada mobilinanews.

Yang jelas, setelah lulus jadi tukang insinyur dari Universitas Indonesia, setiap kali ditanya soal pacar, selalu bilang gak ada alias jomblo.

Tapi teka teki itu terjawab sudah ketika andalan tim Riser Shaddaf Motorsport itu menepati janjinya akan buka-bukaan jika memiliki pacar. 

"Data tambahan tentang Belle : lulusan Prasetya Mulya, umurnya setahun lebih tua, sabar, penyayang dan seterusnya," kelakar Silvano tentang sang kekasih. 

Sukses ya bro telah berhasil menaklukkan hati Belle. Belum lagi kalau liat bro Silvano beraksi di lomba gokart dan naik podium satu : pasti Belle lebih klepek-klepek. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine