Auto Gymkhana 2018 : Toyota Team Indonesia Parkirkan Etios, Andalkan Agya 1200

Rabu, 20/12/2017 06:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki musim balap auto gymkhana (slalom) tahun 2018, Toyota Team Indonesia terus berbenah. 

Meski menyapu bersih juara Group A, F dan Kejuaraan Team pada tahun ini, TTI tetap melakukan evaluasi seperti dilakukan Memet Jumhana (General Manager TTI) saat bertemu dengan Toshio Obara (Presdir TRD Indonesia) di Jakarta, Selasa siang (19/12) kemarin.

"Kami melakukan review dan evaluasi sepanjang tahun ini, dan hasilnya akan dibawa Mr Obara ke TRD Jepang," ujar Memet kepada mobilinanews.

Salah satu perubahan yang akan dilakukan kabarnya adalah dengan memensiunkan Toyota Etios dan menggantikan dengan senjata baru Toyota Agya 1200 cc. 

Ini terkait dengan strategi promosi yang dilakukan Toyota Astra Motor sebagai sponsor utama TTI

Ketika hal itu dikonfirmasikan kepada Memet, yang bersangkutan mengatakan masih mempertimbangkan.

"Nanti kalau sudah merupakan keputusan, akan kami berita tahu. Yang jelas, TTI akan terus melakukan improve dengan target bisa mempertahankan prestasi yang diraih tahun ini," pungkas Memet. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!