Antara Verstappen & Ricciardo Siapa yang Prioritas, Ini Jawaban Red Bull

Sabtu, 23/12/2017 21:37 WIB

mobilinanews - Menanggapi soal siapa yang akan menjadi pembalap utama Red Bull tahun depan, bos Red Bull Helmut Marko menegaskan kalau di tim Red Bull tidak pernah ada istilah pembalap satu ataupun dua.

"Tidak ada istilah pembalap nomor satu. Kedua pembalap mendapat perlakukan yang sama. Tapi saya selalu menyukai yang lebih cepat," ujar Marko seperti dikutip dari Crash, Sabtu (23/12). 

"Ricciardo sedikit berjuang di paruh pertama tahun ini namun kemudian mulai adaptasi dan pada beberapa kesempatan ia sama cepatnya dan terkadang bahkan lebih cepat dari Max," sambung Marko.

Lebih lanjut, jelang musim F1 2018 Marko optimis Red Bull bisa lebih kompetitif atau paling tidak mengalahkan Ferrari di posisi kedua di klasemen pembalap dan konstruktor.

"Menurut saya pembalap kami berkembang sejak musim lalu, mereka saling suport ke tingkat berikutnya dan mudah-mudahan tahun depan bisa terdepan," tutup Marko. (adri)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik