ISSOM 2018 : Lanjutkan Kerjasama Dengan ABM Enterprise dan Kembali Digelar 7 Seri

Selasa, 26/12/2017 23:41 WIB

mobilinanews (Sentul) - Selain melanjutkan kersama dengan ABM Enterprise dalam menggelar ISSOM untuk 3 tahun ke depan, tahun depan akan kembali menggelar 7 Kejurnas Balap Mobil.

"Sudah fix, ISSOM akan kembali digelar 7 seri dengan satu seri menggunakan street race di BSD City. Jadi, dengan kepastian 2 hal penting itu, dipastikan ISSOM tahun depan bakal lebih seru dan semarak," ujar Lola Moenek, GM Sirkuit Sentul kepada mobilinanews.

Lebih lanjut Lola menambahkan bahwa kelanjutan kerjasama dengan ABM Enterprise dipastikan setelah bertemu dengan Vivi dan Paul Montolalu selaku owner.

"Sebetulnya kesepakatan telah terjadi 2 bulan lalu. Tapi baru kita mantapkan pada seri terakhir ISSOM 2017. Iya, kerjasama untuk 3 tahun ke depan," ungkap Lola, Srikandi Otomotif Indonesia.

Kerjasama itu untuk menggelar event balap mobil ISSOM, utamanya untuk kelas Super Touring Championship dan Super Car Championship. Pihak ABM Enterprise bertindak sebagai promotor.

"Kami komit kembali bekerja sama dengan Sirkuit Sentul untuk memajukan balap mobil di Indonesia," ujar Vivi Montolalu, direktur ABM Enterprise.

Sebelumnya, kerjasama itu telah terjalin dari 2015-2017 dan mampu menggairahkan balap mobil nasional. (budsan)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024