Hamilton vs Vettel Seperti Federer vs Nadal

Sabtu, 30/12/2017 02:06 WIB

mobilinanews - Juara dunia F1, Lewis Hamilton menjelaskan beberapa kesalahan yang membuat Vettel kehilangan gelar juara tahun akan membuat pembalap Ferrari tersebut semakin kuat dan kompetitif musim 2018 mendatang. 

Di awal musim 2017 ini saja, Vettel sebenarnya sempat memimpin klasemen hingga pertengahan musim. Namun perlahan poin Vettel akhirnya disalip oleh Hamilton yang akhirnya mengunci gelar juara dunia. 

"Dia akan belajar dari kesalahannya. Saya pernah mengalami masa itu. Saya membayangkan tahun depan dia akan kembali bergairah, tapi saya tidak merasa akan kalah karena saya juga melakukan pekerjaan itu," beber Hamilton. 

Lewis menambahkan faktor kuncinya adalah tahu kelemahan lawan meski kelemahan itu sangat sedikit. 

"Lihatlah persaingan dua petenis Roger Federer dengan Rafael Nadal, pada satu titik akan terlihat adanya kelemahan meski hanya setengah persen. Itulah yang akan memberikan perbedaan," tutup Lewis. (adri)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!