Info Bus Gratis ke Pameran GIIAS 2015

Kamis, 07/05/2015 05:15 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Pada hari Selasa 5 Mei 2015, pihak penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 mengabarkan telah menyiapkan berbagai akses bus gratis menuju Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di Kawasan Bumi Serpong Damai, tempat diselenggarakannya GIIAS 2015.

“GIIAS 2015 akan menjamin kenyamanan sistem transportasi massal dari dan menuju ke ICE pada hari pelaksanaan pameran,” tutur Johnny Darmawan Ketua Penyelenggara GIIAS 2015.

Akses transportasi tersebut telah dicoba oleh 50 media nasional untuk membuktikan kemudahan mencapai lokasi pameran, dengan menggunakan shuttle bus yang berangkat dari Cilandak Town Square, Jakarta Selatan dan Mal fX Senayan, Jakarta Pusat  serta commuter line dari Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat. Begitu pula sebaliknya.

Untuk shuttle bus gratis, panitia GIIAS 2015 berencana  melakukan kerja sama dengan beberapa mal terkemuka di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok, yaitu di Jakarta Pusat ada di FX Lifestyle Center dan Plaza Indonesia (VIP Shuttle Car). Di Jakarta Utara  ada di Mall Kelapa Gading / Mall Artha Gading. Di Jakarta Barat   ada di Mall Taman Anggrek, Central Park (VIP Shuttle Car) dan Mall Puri Indah. Di Jakarta Selatan ada di Gandaria City / Pondok Indah Mall dan Kota Kasablanka. Serta di Jakarta Timur ada di Cibubur Junction.

Di Tangerang ada di Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City,  Living World, dan The Breeze. Di Bekasi ada di Grand Metropolitan Bekasi, serta di Depok ada di Margo City Depok.

 

Jadwal keberangkatan akan dapat dilihat di setiap halte shuttle bus dan official website GIIAS – www.Indonesiaautoshow.com

Keyword : gaikindogiias-2015

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!