Nissan XTerra Penantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport Segera Meluncur

Kamis, 04/01/2018 21:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tren yang meningkat serta besarnya pangsa pasar high SUV tampaknya membuat Nissan tergiur untuk bermain di segmen ini.

Setahun belakangan ini Nissan global dikabarkan tengah mengembangkan high SUV terbaru bersasis ladder menggunakan platform dari double cabin Nissan Navara NP300.

Mobil yang diprediksi dinamakan XTerra ini akan dijual di sejumlah negara berkembang, salah satunya Indonesia. Jika sebelumnya beredar foto mobil ini berkamuflase, belum lama ini foto wujud utuhnya terungkap di dunia maya.

Dimensi lebih besar dan lebih panjang dari Xtrail. Diduga foto diambil di area inspeksi sebelum kendaraan baru akan dikirim. Nissan Indonesia belum memberikan informasi terkait mobil ini. Mungkinkah akan dijual di Indonesia? Bisa jadi. 

Apalagi pasca New Xtrail meluncur beberapa tahun lalu, Nissan Indonesia belum menjual lagi produk yang benar-benar baru.

Sanggupkah menyaingi dominasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero di kelas yang sama?

Kita lihat saja nanti. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!