ISSOM 2018 : Naik Kasta, Sendy Setiawan Akan Bertarung Dengan Para Pembalap Seeded

Senin, 08/01/2018 11:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah menjadi juara umum Rising Star Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), Sendy Setiawan harus menerima kenyataan : naik kelas seeded.

"Langsung berhadapan dengan Rio SB, Fitra Eri, Zharfan Rahmadi dan Ferrel Fadhil. Apa boleh, akan keras nih," ujar Sendy kepada mobilinanews.

Sendy yang ditemui pada acara 50 tahun ulang tahun bos ABM Motorsport, Paul F Montolalu di hotel Sultan Jakarta, Sabtu malam (6/1) menambahkan bahwa ia akan mencoba memaksimalkan Honda Jazz tunggangannya.

"Memaksimalkan Intrax tentu saja. Tapi juga dapur pacunya," imbuh Sendy. Intrax adalah merek suspensi yang diandalkan Sendy di ajang ISSOM.

Selain itu, Sendy juga akan mencoba mencari team mate. "Repot kalau nggak ada team tame. Karena adanya pembalap satu tim, kita bisa atur strategi pas di balapan," ungkap Sendy.

Start you are engine sob. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman