Pensiun dari F1, Felipe Massa Tak Ingin Buru-Buru Balik ke Kokpit

Senin, 08/01/2018 18:16 WIB

mobilinanews - Setelah resmi mengumumkan pensiun dari Formula 1, pembalap asal Brazil, Felipe Massa tak ingin buru-buru untuk kembali ke lintasan. 

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Massa sempat mencoba mobil Formula Electric. Hal ini disinyalir kalau mantan pembalap Ferrari ini akan tampil di Formula E. 

Namun Massa menjawab ia akan memutuskan jika menurutnya dia bisa tampil kompetitif. "Saya mencoba untuk memahami situasi yang ada. Saya ingin balapan di kejuaraan yang saya yakin kalau saya bersaing untuk gelar juara," kata Massa.

"Saya akan mempersiapkan diri saya untuk menemukan mobil yang tepat dan tim yang tepat dan mempersiapkan diri untuk memulai musim dengan baik," lanjutnya. 

Di musim Formula E yang sedang berlangsung, kejuaraan dimulai pada bulan lalu di Hongkong dan akan berjalan hingga Juli 2018. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!