Speedy Karting Buka Lagi, Kali Ini di Plaza Semanggi

Selasa, 09/01/2018 11:13 WIB

mobilinanews (Jakarta)  Spesialis rental karting di tengah kota. Itulah yang kental melekat pada Speedy Karting di bawah komandan penggila motorsport, Djembar Kartasasmita.

Setelah lokasi Speedy Karting di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan kena gusur untuk stasiun Light Rail Transit (LRT), kini telah telah mendapat lokasi baru yang tak kalah strategis : Plaza Semanggi, Jakarta.

"Lokasinya, di parkiran indoor Lantai 8A, Plaza Semanggi. Ini sekaligus menegaskan bahwa Speedy Karting memang mengususkan di tengah kota," ucap Djembar Kartasasmita bos Speedy Karting kepada mobilinanews.

Menurut mantan pengurus IMI Pusat itu, setelah berjuang keras dengan direksi Plaza Semanggi akhirnya bisa mendapatkan kerjasama selama 3 tahun. Dan setelahnya bisa diperpanjang lagi.

Speedy Karting dengan lintasan sepanjang 250 meter tersebut akan mulai dibuka untuk umum pada Jumat, 12 Januari 2018.

Nantinya Speedy Karting di Plaza Semanggi ini akan mulai buka pada 12.00  21.00 WIB. Dengan sewa per 5 menit hanya Rp 50 ribu saja. 

Yuk, kita tengokin Speedy Karting di Plaza Semanggi. (budsan) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas