Bos Ducati: Dovizioso dan Lorenzo Punya Problem yang Sama

Sabtu, 13/01/2018 17:09 WIB

mobilinanews -  Di musim 2018 ini, Ducati sepertinya tidak akan membangun dua sasis berbeda untuk Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. 

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Tim Ducati, Paulo Ciabatti. Menurutnya sejauh ini problem antara Lorenzo dan Dovi tidak jauh berbeda.

"Memang benar, Lorenzo lebih sulit mengejar target kecepatan saat masuk tikungan dan kembali berakselerasi setelah menginjak rem, tapi kondisi ini juga menjadi masalah bagi Dovi yang justru lebih agresif dalam situasi ini. Beberapa improvement di sasis baru akan sangat membantu keduanya," terang Ciabatti. 

Sementara itu, Dovizioso menambahkan mengendarai Ducati memang memiliki kesulitan tersendiri. Karena peluang untuk menambah kecepatan dan terjatuh saat menikung mempunyai peluang yang sama. 

"Tapi itu membawa perkembangan. Motor terasa berubah, begitu pula dengan ban. Semuanya semakin ketat, yang tidak membuatnya mudah," ujar Dovi. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!