Kritik Pedas Juara Dunia WSBK Terhadap Sirkuit Sentul

Sabtu, 13/01/2018 17:40 WIB

mobilinanews (Bogor) - Juara dunia tiga kali kejuaraan Dunia World Superbike (WSBK), Jonathan Rea mengkritik sirkuit Sentul usai menjajal motor New Kawasaki Ninja 250, Jumat (12/1). 

Menurut Rea, aspal Sirkuit Sentul sudah seharusnya diganti, karena sudah tidak rata dan banyak lubang yang tentunya sangat membahayakan pembalap. "Harus banyak perbaikan dari segi aspal karena banyak yang berlubang," ujar Jonathan Rea.

Namun demikian, dari sisi lay out Rea ternyata menyukai desain trek Sirkuit Sentul. "Secara layout, sirkuit ini cukup bagus. Saya bisa katakan kalau lay out sirkuit ini salah satu favorit saya," sambung Rea. 

Sementara itu, pembalap berusia 30 tahun ini hadir di Indonesia sebagai bintang tamu kegiatan Media Test Drive New Kawasaki Ninja 250 yang digagas Kawasaki Motor Indonesia (KMI). (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine