Speedy Karting, Tempat Main Gokart Yang Asyik

Sabtu, 13/01/2018 20:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak dibuka untuk umum pada Jumat (12/1/2018) kemarin, Speedy Karting di Plaza Semanggi Jakarta diserbu penggila motorsport.

Salah satunya Hongky Sugianto atau yang lebih dikenal dengan Hongky Regina, juga datang ke rental gokart milik Djembar Kartasasmita itu pada Sabtu (13/1/2018).

"Tempat main gokart yang asyik. Udah gitu lokasinya strategis," ujar Hongky yang hampir seharian di Speedy Karting ditemani sang empunya, Djembar.

"Lintasannya memang semen dan cenderung licin tapi mengasyikkan sih. Aksesnya enak, mobil naik ke lantai 8A parkir di sebelah trek," lanjut Hongky yang pembalap slalom dan pereli wisata.

Sementara itu, Djembar menerangkan bahwa Speedy Karting memakai timing system yang baru, untuk memberi kenyamanan kepada pembalap.

"Selain itu, kami akan mengadakan event pada setiap akhir pekan, untuk mendapatkan pencetak waktu terbaik," ujar Djembar, pioner rental gokart spesialis tengah kota.

Jangan lupa, Speedy Karting Plaza Semanggi buka mulai pukul 12.00 WIB setiap harinya. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo