Wow, All New Daihatsu Terios Varian Termahal Paling Diburu

Minggu, 14/01/2018 10:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menginformasikan  ribuan unit All New Dihatsu Terios telah dipesan sejak resmi diluncurkan pada awal tahun ini.

Ini menunjukkan antusiasme masyarakat pada generasi baru dari SUV tujuh penumpang ini.

"Sejauh ini sekitar 3.000 calon pembeli telah memesanb unit All New Terios. Harga All New Terios resmi tidak banyak berubah dengan versi lama," ujar Amelia Tjandra, direktur marketing ADM.

Dari unit yang dipesan itu, terbesar konsumen memilih Terios varian tertinggi yakni R Deluxe, baik versi transmisi manual maupun otomatis.
Keduanya sama-sama menguasai total SPK di atas 30 persen.

"Tipe yang paling laris masih yang R. Ini sudah menjadi langganan kalau awal-awal peluncuran yang paling laku dan orang cari adalah tipe paling tinggi,” ungkap Amelia.

Selain R Deluxe AT dan MT yang mendominasi pemesanan dengan persentase 30%, komposisi SPK Terios mencatat 15% dari varian R MT, 12% untuk R AT, 6% dari X MT Deluxe, 4% dari X MT dan 3% dari varian X AT Deluxe.

Sementara untuk komposisi pemesanan antara Terios bertransmisi manual dan otomatis, perbandingannya adalah 55% untuk transmisi manual dan 45% dari transmisi otomatis. 

Amelia menambahkan, bahwa 70% dari keseluruhan SPK Terios masih berasal dari wilayah Jabodetabek.

All New Terios dipasarkan dengan tujuh pilihan varian, di mana harga yang paling terjangkau adalah Rp 195 juta (X MT) dan termahal adalah Rp 247,9 juta (R AT Deluxe). 

Ayo buruan pesan All New Daihatsu Terios. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine