Akhirnya Datsun Cross Resmi Diperkenalkan, Fiturnya Berlimpah

Kamis, 18/01/2018 15:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Akhirnya pada hari ini Kamis (18/1), Datsun Indonesia meresmikan model terbarunya, yakni Datsun Cross di mal Kota Kasablanka, Jakarta. 

Produk yang terinspirasi dari prototipe Datsun Go Cross ini berstatus world premiere, artinya untuk pertama kali dalam skala global diluncurkan di Indonesia.

"Hari ini adalah momen luar biasa di mana kami meluncurkan flagship car terbaru kami yang multiguna dan nyaman. Di mana hasil pemikiran dan inspirasi dibuatnya Datsun Cross adalah lebih dari sekedar tranportasi, yang mampu merefleksikan dua karakternya yang bisa menembus batasan harian," jelas Eiichi Koito, presiden direktur PT. Nissan Motor Indonesia (NMI).

Sesuai prediksi Mobilinanews pada berita sebelumnya, Datsun Cross kini naik kelas. Desain compact crossover yang diusung menawarkan fleksibilitas dan ergonomi yang maksimal.

Apalagi fiturnya dilengkapi perangkat keselamatan terkini seperti rem ABS, EBD dan traction control.

 PT. NMI juga memenuhi janjinya menghadirkan transmisi otomatis CVT.

Datsun Cross dilepas di harga Rp 163 juta dengan tujuh pilihan warna.

Menarik, nih. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas