Carlos Sainz Jr Mencoba Ikuti Jejak Sang Ayah

Selasa, 23/01/2018 15:15 WIB

mobilinanews - Carlos Sainz Jr bakal menjalani debutnya di World Rally Championship (WRC) di seri pembuka WRC 2018 di Monte Carlo pekan ini dengan mengendarai Renault Megane RS. 

Sainz Jr yang merupakan putra kandung mantan juara WRC Carlos Sainz ini sebelumnya lebih dulu mengecap kompetisi di balapan Formula 1. "Saya sudah tak sabar mencoba pengalaman baru di Rally Monte Carlo," kata Sainz.

"Saya sudah mendengar dari ayah betapa sulitnya balapan WRC. Mulai dari perubahan kondisi secara instan dari salju ke hujan, lalu cerah," bebernya.

Meski menjadi debutan, tetap saja nama besar sang Ayah, Carlos Sainz menempel pada Sainz Jr. Selama karirnya sang Ayah mengoleksi dua gelar juara dunia WRC dan dua gelar juara Rally Dakar. (adri)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali