Kualitas Sound Audio System Andal Berkat Peranti Ini

Minggu, 28/01/2018 13:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sound processor merupakan salah satu perangkat sistem car audio yang bisa diandalkan untuk memaksimalkan kualitas sound secara keseluruhan. 

Fungsi utama dari sound processor adalah sebagai aqualizer, time alligment sekaligus crossover yang terintergrasi pada head unit. 

Saat ini banyak brand sound processor yang bermain di pasar domestik mulai dari yang harganya standar hingga produk premium.

Salah satunya processor Audioson Bit One HD produk after market standar OEM dari Italia yang didistrubisikan oleh PT Audioworshop, Jakarta.

Kelebihan dari processor yang satu ini memiliki jumlah band aqualizer sebanyak 32 band dan out put channelnya masing-masing dipisahkan antara kiri dan kanan. 

Menjadikan processor Audioson BiT One HD lebih unggul dari produk kompetitor lainnya yang hanya memililiki 31 band.

Audioson BiT One HD dibekali kemampuan mengolah fungsi fine set step yang pintar dengan time correction dalam satuan waktu milisecond.

Sehingga detail suara yang dihasilkan begitu terasa pas dan original masuk ke telingan sesuai posisi penumpang di kabin.

Tak hanya itu, processor rancangan Italia ini diperkaya dengan crossover slop berkekuatan 48dB.
Serta mampu mengakomodir sistem car audio 3 way aktif yang terdiri dari 2 kanal tweeter, 2 kanal midrange, 2 kanal midbass dan 2 kanal subwoofer.  

 Kanal-kanal  out put yang ada di crossover dapat disetting sesuai keinginan untuk mengatur fungsi keseluruhan speaker baik aktif maupun pasif.

Sedangkan fitur high to low memudahkan sound processor Audison BitOne HD untuk dipalikasikan pada mobil-mobil yang udionya sudah teringrasi dengan sistem on board computer.

Intinya perangkat yang satu ini mampu menyempurnakan setiap detail sound yang dihasilkan dari berbagai jenis head unit.  

Mengingat harganya yang cukup merogoh kantong, sebaiknya konsultasikan dulu dengan instalatur terpercaya. 

Ataukunjungi showroom Audioworkshop di Jalan. Metro Indah Raya Blok A3 No.12-14 Komplek Metro Sunter- Jakarta Utara. (yacob) 


 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!