Wuih, 5 Pembalap P-Five Racing Team Naik Podium di Kejurnas Gokart Sentul 2018

Senin, 29/01/2018 11:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lima pembalap P-Five Racing Team berhasil naik podium pada seri pembuka Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup Indonesia di Sentul Internasional Karting Circuit, Bogor, Minggu (28/1/2018).

M Harits naik podium sebagai juara 3 kelas Senior Rok, Farrel Gobel juara 5 kelas Junior Non-Seeded, Daffa AB juara 3 kelas Mini Rok, Rafael Kamal juara 1 kelas Cadet Rok serta Firo naik podium sebagai juara 5 kelas Cadet Newbie.

 "Kami bersyukur kepada Allah SWT telah memberikan berkah kepada tim P-Five Racing Team di seri ke 1 ini, dengan semua pembalap kami naik podium dan mendapat juara ke 2 untuk tim," ujar Irjen Anang Boediharjo, founder P-Five kepada mobilinanews.

Sejak awal, Anang memang optimis bakal menuai hasil baik. Pasalnya, melihat hasil latihan selama sebulan terakhir sebelum event.

"Pelatih bersama mekanik selalu melakukan evaluasi selama pembalap P-Five melakukan latihan, baik dari teknis balap, tentang sasis dan kondisi mesin yang digunakan. Juga melihat kemampuan yang dimiliki pembalap yang melakukan sparring dengan Pegokart lain," ungkap Anang.

P-Five Racing Team juga telah kembali genap dengan 5 pembalap dengan masuknya Firo di kelas Cadet. Putra pembalap mobil dan drifting, Mimo itu menggantikan pembalap wanita Trisha yang tidak melanjutkan balap gokart.

Good luck P-Five Racing Team. (Budsan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!