Model Terbaru Truk Korea Ini Sudah Dinantikan Calon Pembelinya

Kamis, 01/02/2018 09:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran PT. Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI) sebagai authorized distributor truk dan bus Hyundai asal Korea Selatan ini meraih banyak respon positif dari para peminatnya di ajang GIIAS 2017. 

Darisejumlah model yang ditampilkan, salah satunya mendapat perhatian lebih, yaitu light duty cargo All New Mighty.

Wajar karena truk ringan ini generasi awalnya sempat dijual oleh distributor lamanya pada dekade silam. 

Bahkankini banyak pemilik lamanya menanyakan waktu penjualan dari model barunya ini ketika pameran berlangsung.

Hal ini sempat diutarakan Ari Tristianto Wibowo, marketing and communication manager PT. HOKI dalam kunjungannya mewakili manajemen ke kantor Redaksi Mobilinanews pada Selasa (30/1).

"Betul, banyak yang menanyakan kapan akan dijual, engga sedikit yang nanya 'mesinnya sama engga nih seperti yang dulu? Kalau sama, saya mau beli', biasanya yang nanya ini pemilik Mighty lama yang puas kehandalan dan kualitas truk Hyundai Mighty," jelas Ari.

Diakuinya, dari masukan sejumlah pemilik Mighty generasi awal, keluhannya hanya di transmisi. Sementara sektor lain seperti mesin, sasis dan kaki-kaki dirasa sangat memuaskan.

Tak heran banyak yang masih mempertahankan kepemilikan dari truk Mighty model sebelumnya dan hingga kini masih tetap diandalkan untuk kegiatan niaga harian.

Ayo, buruan jualan model barunya. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine