Spesial, Iannone-Rins Jadi Saksi Peluncuran Model Baru GSX-R150

Sabtu, 03/02/2018 16:09 WIB

mobilinanews (Sentul) - Bersamaan dengan momen kehadiran duo rider Suzuki Ecstar MotoGP yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins pada Sabtu (3/2) di Sirkuit Sentul. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sekaligus meluncurkan model terbaru Suzuki GSX yang tengah naik daun yaitu GSX-R150 shuttered key system.

Iannone dan Alex Rins begitu antusias saat menarik selubung dari GSX GSX-R150 shuttered key system. Berbasis sama dengan dengan GSX-R150 sebelumnya, model ini hanya berbeda di sistem kunci pengaman yang kini menggunakan sistem mekanis.

PT SIS menjelaskan bahwa kehadiran GSX-R150 shuttered key system merupakan bentuk dari komitmen Suzuki dalam menghadirkan pilihan yang beragam, apalagi model GSX terus menunjukkan peningkatan dari sisi penjualan.

"Konsumen yang mengidamkan GSX-R150 kini lebih banyak pilihan sesuai kebutuhan. Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian keyles ignition system saat ini, SIS terus memenuhi oermintaan dan keinginan konsumen tanah air yang beragam," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

GSX-R150 shuttered key system ini dibanderol dengan harga Rp 28.900.000 (OTR Jakarta). Model ini hadir dalam tiga pilihan warna antara lain brilliant white, Stronger Red/Titan black, dan Solid black/gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Sebelum peluncuran, Iannone dan Alex Rins lebih dulu melakukan hot lap bersama 3000 biker klub/komunitas Suzuki di trek Sentul. Baik Iannone maupun Rins menggeber motor GSX-R150. (adri)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!