Indonesia Mendapat Penghargaan dari Promotor MXGP di Monaco

Minggu, 04/02/2018 00:14 WIB

mobilinanews (Monaco) - Penyelenggara kejuaraan dunia motocross MXGP di Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel) mendapat penghargaan dari YouthStream, promotor MXGP di Monaco, Jumat (2/2/2018).

Plakat diberikan Luigi Zompetti (Vice Presidential YouthStream) kepada Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan saat melakukan kunjungan kerja ke Monaco.

"Ya, kami diundang Youthstream dalam rangka penandatanganan kerjasama untuk penyelenggaraan kejuaraan dunia MXGP yang akan kembali digelar di Babel, 1 Juli 2018 mendatang," ujar Erzaldi.

Maka itu, tiket dan akomodasi Gubernur Erzaldi dan rombongan ditanggung oleh YouthStream.

Penghargaan diberikan kepada Pemda Babel yang telah sukses menggelar seri MXGP pada Maret 2017 dan kembali dipercaya menggelar event serupa pada 1 Juli 2018 mendatang.

"Dalam kunjungan kerja Gubernur Babel didampingi pengurus IMI Pusat dan Lightning Production - PT Arena Sirkuit Indonesia sebagai promotor lokal yang ditunjuk melaksanakan MXGP di Indonesia," ujar A. Judiarto kepada mobilinanews.

Selain Pemda Babel, IMI Pusat dan Lightning Production juga mendapat penghargaan serupa.

Medya Saputra, wakil ketua umum olahraga sepeda motor IMI Pusat hadir di Monaco mewakili induk organisasi bermotor Indonesia.

Kemudian, A Judiarto selaku direktur PT. Lightning Production - PT Arena Sirkuit Indonesia juga menerima plakat serupa dari Youthstream. (Budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!