Royal Enfield Perkenalkan Varian Baru Classic 350 dan 500 dalam Dua Warna Kontemporer

Selasa, 06/02/2018 10:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Royal Enfield, pemimpin segmen sepeda motor berukuran menengah (250-750cc) di kancah global, memperkenalkan dua varian terbaru dari seri terlarisnya, Classic – Gunmetal Grey 350cc dan Stealth Black 500cc dalam acara perayaan 2 tahun kehadirannya di Indonesia, Sabtu (3/2/2018). 

Dengantampilan hasil warna akhir yang matte, sepeda motor ini didesain khusus dengan rem cakram depan dan belakang, melengkapi karakternya yang gagah dan responsif dalam bermanuver.

Kedua varian terbaru ini akan sesuai dengan gaya riders modern masa kini, untuk mendukung mereka dalam menikmati pengalaman pure motorcycling.

 Dengan membawa karakter legendarisnya, Royal Enfield terus me-refresh seri Classicnya yang telah menjadi kesuksesan tersendiri sejak awal peluncurannya.

Sebagai pionir di segmen sepeda motor berukuran menengah, Royal Enfield, dengan karakter Inggris-nya yang otentik, memiliki pangsa pasar terbesar di segmen ini.  

“Kami terus berupaya untuk menghadirkan segala sesuatu yang otentik. Dengan semangat ini, varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black menjadi sebuah ekspresi diri yang seolah menggambarkan nuansa malam kala para riders menikmati pergantian hari dalam perjalanan riding mereka. Kami yakin bahwa semangat ini juga akan melekat bagi para riders yang turut merasakan pengalaman Pure Motorcycling. Dengan varian seri Classic terbaru ini, riders akan memiliki lebih banyak ruang untuk bercerita,” kata Mr. Rudratej (Rudy) Singh, Presiden, Royal Enfield, saat memperkenalkan varian sepeda motor terbaru ini.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008, Royal Enfield Classic dirancang khusus sebagai sebuah penghormatan bagi gaya retro sepeda motor khas Inggris pada era paska Perang Dunia II.

Seri Classic mempertahankan gaya klasik khas Inggris yang fenomenal di tahun 1950an; sederhana, harmonis, proporsional dan memiliki hasil akhir yang menawan.

Dilengkapi dengan mesin konstruksi unit (UCE) Royal Enfield 350cc, spakbor depan dan belakang (front & rear mudguards), casing lampu utama, tangki bensin, kotak perkakas oval, sirip knalpot, speedometer, single-seat spring saddle, lampu rem dan tutup lampu utama (headlamp cap), semua fitur ini tampak sesuai dengan karakter asli dari sepeda motor Inggris paska Perang Dunia II.

Sepeda motor ini dijual dengan harga Rp 95.900.000,- untuk Classic 500 Stealth Black dan Rp 79.900.000,- untuk Classic 350 Gunmetal Grey, on the road (OTR) Jakarta. (Budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine