Mitsubishi Pamerkan Proses Produksi Xpander di Pabrik Barunya Cikarang

Rabu, 07/02/2018 10:51 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Pada hari Rabu (7/2) PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengajak sejumlah media, blogger dan komunitas ke pabrik barunya di Cikarang untuk dapat menyaksikan langsung proses produksi dari MPV terbaru Mitsubishi Xpander.

Pabrik barunya ini berlokasi di Kawasan Industri GIIC Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Pada momen ini PT. MMKSI memperlihatkan proses serta progres dari produksi MPV 7-seater terbarunya yang sudah meraih angka pemesanan hingga lebih dari 50.000 unit.

Selain itu juga akan dipamerkan ragam teknologi pabrikasi terkini yang dimiliki PT. MMKSI untuk merakit sejumlah model yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik ini juga telah memproduksi hampir semua varian dari Mitsubishi Pajero Sport terbaru. 

Harapannya selain memberikan unsur edukasi seputar manufaktur otomotif juga dapat menginformasikan perakitan Mitsubishi Xpander yang tetap on-track dan siap didistribusikan kepada calon pembelinya. (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!