Kejutan JCI Potential Kab Bogor Pada Bday Party Alda Siregar di Hari Kasih Sayang

Jum'at, 16/02/2018 14:21 WIB

mobilinanews (Bogor) - Tidak seperti anak milenial zaman now, Alda Febrimora Siregar memilih merayakan hari jadinya di Bogor, Rabu Rabu malam (14/2/2018) lalu. Padahal ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Valentine.

Mengambil tempat di Sultana Restaurant, jalan Achmad Adnawidjaya, Bogor Utara, profesional muda dari Jakarta itu sengaja tidak mengundang teman kantor atau teman gaul lainnya.

"Iya, kali ini pilih out of the box aja. Gue sengaja undang teman-teman JCI (Junior Chamber Internasional) Potensial Kab Bogor, sekalian konsolidasi ceritanya," tutur Alda kepada mobilinanews yang mampir ke acara.

JCI adalah organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB, berusia 18-40 tahun.

Nah, di sini Alda menjabat sebagai local treasure (bendahara). "Baru 2 tahun terbentuk. Dan kami sekitar 30 pemuda pemudi dari berbagai kalangan, memiliki visi yang sama ingin memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bogor, yang ternyata masih perlu sentuhan terutama dalam hal education," terang Alda.

"Hal yang ingin kami lakukan ikut berpartisipasi dan kontribusi untuk kemajuan daerah Kabupaten Bogor, yang mungkin saja akan bekerjasama dengan Pemda untuk melakukan yang kelak menghasilkan suatu hal yang positif untuk Kabupaten Bogor," tutur Alda.

Namun namanya anak muda, tetap tak meninggalkan yang namanya party. Seperti malam itu, nuansa itu tetap ada.

Malam itu teman-teman dari JCI Potnsial Kab Bogor dengan berpakaian ala Pangeran dari Timur Tengah lengkap kostumnya muncul dari lantai 1 dengan membawa kue ulang tahun dan memainkan music rebana.

Seketika Alda histeris dengan kejutan dari teman seperjuangan itu. 

"Senang sih, dan teman-teman JCI Potensial Kab Bogor hampir semua hadir. Semoga kami bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan JCI Potensial Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Salut. (Budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine