Sambut Imlek, Wuling Cortez Gencarkan Perkenalan, Ini Dia Promonya

Sabtu, 17/02/2018 02:38 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Perkenalan MPV terbaru Wuling Cortez terus berlanjut di sejumlah kota di Indonesia selama Februari ini.

Promo pembelian pun gencar ditawarkan khususnya menyambut tahun baru Imlek. 

Sekaligusmemperkenalkan produk kedua Wuling di Indonesia yang punya slogan The New Choice of MPV ini dalam skala regional launch wilayah Jawa.

“Kali ini kami memperkenalkan medium MPV Wuling Cortez terbaru kami yang dihadirkan sebagai pilihan baru di Yogyakarta. Ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen, selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, brand manager Wuling Motors Indonesia dalam keterangannya kepada Mobilinanews.

Perkenalannya ditandai seremoni peresmian sekaligus pameran di Jogja City Mall oleh PT. Automobil Jaya Mandiri, mitra diler Wuling di Yogyakarta.

Kegiatan yang berlangsung selama long weekend (14-18/2) ini juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk melakukan uji coba.

Ditambah lagi disediakan program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

Promo regional launch Yogyakarta berupa perpanjangan garansi umum menjadi 5 Tahun atau batas jarak tempuh 100.000 Km.

Selain itu juga disediakan hadiah langsung untuk pembelian selama acara. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih detail juga bisa mendatangi diler resmi Wuling Yogyakarta yang berlokasi di JL. Ring Road Utara no.67.

Gencarkan juga layanan purna jualnya, ya. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine