MotoGP 2018: Marc Marquez No Komen Soal Motornya

Senin, 19/02/2018 16:22 WIB

mobilinanews (Thailand) - Juara bertahan Marc Marquez sepertinya menjadi pembalap yang paling siap memulai musim MotoGP 2018. Hal tersebut juga disampaikan Marquez usai menjalani tes pra musim di Sirkuit Buriram, Thailand.

Dari dua sesi tes pra musim yang dijalani Marquez mengaku cukup puas dengan apa ia dapatkan. "Ada positif dan ada negatif. Kami sudah merasakan di sirkuit berbeda. Karena itu kami bisa melakukan perbandingan," ujar Marquez.

"Feeling saya dengan motor sangat baik dan terus improve. Memang lap time saya terkadang turun tapi kami tidak mencari waktu. Kami berusaha mempelajari dan mengerti fairing dan perbedaan lainnya. Di sini (Thailand) dan Malaysia kami sudah bekerja baik," lanjut Marquez.

Lebih lanjut, Marquez masih penasaran dengan performa mesin. Menurutnya terkadang mesin motornya sangat memuaskan di beberapa sesi.

"Kita akan lihat di Qatar karena di beberapa kesempatan mesin bisa sangat agresif. Kami ingin mendapatkan itu dan tim bekerja dengan sangat baik," ungkap Marquez.

Untuk saat ini, Marquez sendiri belum ingin berkomentar soal tunggangannya. Namun Marquez menyatakan sangat siap memulai musim 2018.

"Ya saya sangat siap. Mungkin di Qatar nanti saya akan memberikan saran tapi di setiap sirkuit akan selalu berbeda," tutup Marquez. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!