New Yaris, Senjata Baru Haridarma & Alinka di ISSOM 2018

Rabu, 21/02/2018 02:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran New Toyota Yaris, Selasa (20/2) disambut antusias oleh duet pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti. 

Haridarma dan Alinka yang juga hadir dalam peluncuran New Yaris yang berlangsung di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta mengaku tak sabar untuk segera memulai musim baru Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 bersama New Yaris. 

"Tentunya udah nggak sabar nyetir New Yaris ini di Sentul. Mobil baru, spirit baru," kata Alinka Hardianti kepada redaksi mobilinanews. 

Senada dengan Alinka, rekan setim Haridarma Manoppo yang merupakan juara nasional kejurnas ITCC tahun lalu juga menegaskan ambisinya untuk kembali meraih juara nasional di tahun 2018 bersama New Yaris. 

"Target tahun pengennya juara lagi. Mobilnya aja baru, makin semangat," tegas Hari. 

Namun demikian, baik Haridarma dan Alinka sama sekali belum menjajal performa New Yaris TTI ini di lintasan sirkuit. Tapi dengan pengembangan sebelumnya, sepertinya tidak akan sulit membuat New Yaris kembali melesat di baris depan kejurnas ITCC. 

"Belum nyobain sih, belum ngetes di sirkuit. Tapi yang pasti bakal lebih kencang. Apalagi kita masih ada waktu untuk pengembangan," sambung Hari. 

Selain Haridarma dan Alinka Hardianti, peluncuran New Yaris ini juga dihadiri oleh peslalom dari tim TTI seperti Adrianza Yunial serta Anjasara Wahyu. (adri)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024