ISSOM 2018: Sendy Setiawan Sambut Petualangan Baru Bersama ABM Motorsport

Senin, 26/02/2018 19:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang kejuaraan balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, ada beberapa kejutan khususnya bursa transfer pembalap.

Salah satu kejutan adalah bergabungnya Sendy Setiawan ke tim ABM Motorsport. Sendy sendiri akan menjadi andalan ABM di tiga kelas berbeda di ISSOM 2018.

"Senang sekali bisa bergabung bersama ABM, dan dikasih kesempatan lagi untuk bergabung di ABM," kata Sendy yang beberapa tahun lalu pernah menjadi bagian dari tim ABM Motorsport meskipun hanya sebentar.

Sendy menambahkan lewat dukungan dari ABM, ia cukup percaya diri untuk meraih hasil maksimal di musim ini. "Harapan saya bisa kembali menjuarai kelas-kelas yang saya ikuti. Tahun saya akan tampil di kelas JSTC, STC, dan OMR Jazz," sambungnya.

Sementara itu, untuk kelas JSTC, Sendy bakal menggeber Honda Genio, di kelas STC menggunakan Peugeot 406 lalu Honda Jazz di OMR Jazz.

Tahun ini, ABM Motorsport menurunkan total 18 pembalap dan 25 mobil yang akan berkompetisi di semua kelas ISSOM 2018. (adri)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!