Wuih, Target Jenderal Anang Tercapai, P-Five Racing Juara Umum Tim

Selasa, 27/02/2018 09:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Setelah menduduki runner up pada seri 1 lalu, tim berisi 5 pembalap yang dipimpin Irjen Pol (Pur) Anang Boedihardjo merebut posisi 1 kejuaraan tim Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup seri 2 di Sentul International Karting Circuit Bogor, Minggu (25/2).

"Alhamdulillah, akhirnya target kami bisa tercapai, P-Five menjadi juara tim," ujar Anang Boedihardjo, bos P-Five Racing Team kepada mobilinanews.

Sebelumnya, posisi puncak ini selalu dikuasai TKM Racing yang kali ini hanya menurunkan 4 pembalapnya karena yang lain tengah ada kesibukan masing-masing.

 Prestasi tim ini diperoleh dari beberapa pembalap P-Five yang berprestasi mentereng seperti Daffa AB (juara 2 kelas Mini Rok),  M. Harits (juara 4 kelas Senior), Rafa Kamal (juara 1  kelas Cadet Rok dan Juara 1 Cadet Rok Rising star), Firo juara  4 Cadet Rok Newbie dan ditambah lagi Eris Mahpud yang bergabung menjadi salah satu driver di P- Five Racing Team.

"Kami berharap untuk seri berikutnya masing- masing pembalap P-Five lebih intensif lagi melaksanakan latihan dan memperbaiki kekurangan yang ada  untuk memperoleh hasil terbaik," ujar Anang. 

Anang Boedihardjo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembalap, orang tua pembalap, mekanik dan perangkatnya, manajemen P-Five serrta seluruh fans.

Go go P-five pasti bisa. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi