Logo Baru ABM Motorsport, Jadi Spirit Gerhard Lukita di ISSOM 2018

Rabu, 28/02/2018 01:01 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) – Tampilan dan logo baru ABM Motorsport menjadi racing spirit bagi Gerhard Lukita, pembalap muda yang akan berkiprah di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang akan dimulai 25 Maret 2018.

“Tentu saja gebrakan ABM Motorsport baik dari sisi tampilan logo baru dan new livery ini menantang saya untuk bisa lebih berprestasi lebih baik lagi,” ujar Gerhard kepada mobilinanews pada launching tim ABM Motorsport di Titan Center, Bintaro, Tangsel, Minggu (25/2).

Pembalap kelahiran Jakarta, 4 Mei 2000 ini berkontribusi untuk ABM Motorsport dengan menjadi juara umum kelas BMW Super Touring 2000 tahun lalu.

Karena telah berhasil dengan satu gelar juara, maka untuk musim ini Gerhard akan diturunkan pada 3 kelas yakni BMW Super Touring 2000, Euro 2000 Master dan Euro 3000 Rising Star.

Targetnya? “Bisa menjadi juara umum dan nasional di setiap kelas balap yang diikutinya,” sambar Jimmy Lukita, sang ayah yang sekaligus mentor Gerhard.

Harapan keluarga dari Gerhard yang baru lulus SMA dan akan masuk bangku perguruan tinggi tahun ini, adalah mengharumkan nama besar keluarga yang memang mencintai balap dan tentu saja tim ABM Motorsport yang telah membesarkannya.

“Berhubung orang tua dan kakeknya pembalap, kita semua sangat mendukung generasi balap Lukita ke-3 ini bisa tampil cemerlang dengan hasil terbaik di ISSOM 2018,” sambung Jimmy yang juga memperkuat tim ABM Motorsport dan akan turun di kelas BMW Super Touring 3000 kelas senior di atas 50 tahun.

Wah, like son like father nih. (budsan)       

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!