Yamaha Lexi Buka Inden Maret, Ini Kisaran Harganya

Rabu, 28/02/2018 13:11 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Kehadiran Yamaha Lexi bakal membuat persaingan segmen skuter matik 125 cc semakin memanas. Tak hanya desain dan fitur yang benar-benar baru, Yamaha Lexi sendiri diproyeksikan Yamaha untuk konsumen yang ingin step up ke varian keluarga Maxi Yamaha.

Pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sejauh ini menjelaskan Yamaha Lexi bakal dibanderol dengan harga dibawah Rp 20 jutaan. Sementara inden untuk Lexi baru akan dibuka pada Maret 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Deputy GM Marketing YIMM Eddy Ang di sela-sela workshop Yamaha Morning Ride di Lippo Karawaci, Sabtu (24/2) akhir pekan kemarin.

Baca juga: Dikembangkan dari Paltform Aerox, Yamaha Lexi Ternyata Lebih Lengkap, Ini Buktinya

"Kita akan buka inden online sebanyak 1000 unit, itu untuk online saja. Karena kita nggak fokus di penjualan online, kita fokusnya menjual via diler. Bulan Maret kita roadshow dan kita display di enam kota," ujar Eddy Ang.

"Untuk harga resminya baru akan kita umumkan kemungkinan minggu kedua atau ketiga Maret 2018," sambungnya.

Sementara itu, soal estimasi harga, pihaknya menjelaskan Yamaha Lexi ditawarkan dalam dua pilihan, Lexi dan Lexi S.

"Estimasinya yang Lexi di bawah Rp 20 juta sedangkan Lexi S itu di atas Rp 20 juta," tutup Ang. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas