Belum 2 Bulan Dilaunching, All New Toyota Rush Sudah Dipesan 19 Ribu Unit

Kamis, 01/03/2018 10:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Diam-diam menghanyutkan. Itu cocok ditujukan kepada Toyota All New Rush yang baru dilaunching ke publik pada 3 Januari 2018 lalu.

Dengan durasi belum sampai 2 bulan, sudah 19 ribuan unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk.

"Alhasil, kami mohon maaf kepada para pemesan karena harus menunggu pengiriman (indent)  3-4 bulan ke depan. Kami akan terus melakukan komunikasi dengan konsumen yang melakukan pemesanan tersebut," ujar Rouli Sijabat, manajer PR PR Toyota Astra Motor kepada mobilinanews.

Untuk mempercepat indent tersebut, lanjut Rouli, pihak TAM melakukan prinsip keseimbangan produksi. Karena Toyota All New Rush diproduksi di pabrik yang sama dengan produk Toyota lainnya seperti Avanza dan Toyota Agya.

"Dengan permintaan yang tinggi tersebut, tinggal disesuaikan produk mana yang mau digenjot produksinya dan mana yang harus dikurangi," ungkap Rouli.

Karena bagi TAM, pembeli atau konsumen adalah raja. Jadi mesti diposisikan dan dilayani secara terbaik.

Keren dah ah Toyota. (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok