Beli Mobil Wuling, Pria Asal Bekasi Namakan Bayinya Confero

Jum'at, 02/03/2018 14:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penamaan bayi yang mengadopsi merek dan nama varian mobil tampaknya semakin menjadi tren. Belum lama, pria asal Bekasi bernama Nasran SE yang juga pemilik mobil Wuling menamakan bayinya Confero.

Merujuk pada low MPV 7-seater asal pabrikan Tiongkok, Wuling Confero. Mendengar kabar ini, Wuling Motors Indonesia pun sigap mengunjungi keluarga bahagia ini untuk memberikan apresiasi.

"Beliau salah satu konsumen kami yang sudah memiliki Wuling Confero. Alasannya karena suka dengan mobil Wuling lalu terinspirasi nama Confero yang artinya kebersamaan," jelas Dian Asmahani, brand manager Wuling Motor Indonesia kepada Mobilinanews.

Nasran memberikan nama lengkap Alton Confero Deniswara Nasran, lahir pada 9 Februari 2018 lalu. Menjadi kebanggan bagi Wuling, apalagi Confero saat ini memang terbilang masih 'bayi' di industri otomotif nasional, khususnya di segmen low MPV 7-seater.

Selain memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada keluarga baby Confero, Wuling Motors Indonesia juga memberikan ucapan selamat sekaligus publikasi di akun resmi instagram mereka.

Unik juga, siapa mau menyusul? (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!