Ini Patokan Honda Soal Target Penjualan New Odyssey

Jum'at, 02/03/2018 20:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan kalau pihaknya belum bisa menjawab soal target penjualan untuk New Honda Odyssey yang baru saja diliuncurkan Kamis (1/3), kemarin di Central Park, Jakarta.

Menurut Jonfis, target Odyssey cukup sulit diprediksi karena unit New Odyssey diimpor dari Jepang, ditambah lagi adanya pembatasan impor.  

"Sulit juga, impor kan dibatasi, jadi hanya 3 persen dari produksi kita. Nah ini kan turun naik," kata Jonfis.

Meski demikian mengacu pada produksi tahun lalu sekitar 180 ribu unit, HPM pun mematok sekitar 300 unit penjualan New Odyssey dalam setahun.

"Yang pasti sih kalau mampu, kita kejar 300 unit. Tapi sulit untuk diprediksi," sambungnya.

New Honda Odyssey dibanderol mulai dari harga Rp 720 juta hingga Rp 723 juta.  HPM sudah menyiapkan stok 60 unit awal New Honda Odyssey. Sehingga untuk 60 unit konsumen pertama sudah bisa memiliki New Odyssey dalam waktu kurang dari satu bulan. (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine