Suzuki Indonesia Challenge Season 2 : Mencari Gen Pebalap Handal

Jum'at, 15/05/2015 21:00 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Dalam prescons yang pelaksanaan Suzuki Indonesia Challenge Season 2 yang digagas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di La Piaza, Kelapa Gading, Jakarta (15/5), SIS tetap berkomitmen menjadikan ajang SIC sebagai pengkaderan guna mencari gen pebalap handal.

Bayu Seno Adjie (12) dan Gerry Amdantivo (14) adalah sosok pebalap muda yang direkrut oleh Suzuki guna menunjukan keberanian mereka adu kecepatan di ajang balap secara professional. Meskipun keduanya belum memiliki prestasi gemilang, namun mereka cukup optimis bisa naik podium juara.

muda

“Aku suka banget balap dan beberapa kali ikutan balap di Sentul dan sebelumnya belum pernah balap naik Suzuki. Sebuah kebanggan bisa direkrut dan diberi kesempatan balap oleh Suzuki,” ujar Bimo yang bersekolah di SMP 237 Jakarta.

“Saya pernah turun di D-Event dan E-Event Sentul dan sempat jadi juara 3. Bagi saya, terdaftar dan ikut turun di SIC Cibinong mendatang menjadi pecut bagi saya untuk buktikan yang terbaik,” papar Gerry.

Bagi Endro Nugroho,Senior Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), meskipun keduanya belum memiliki catatan prestasi yang baik, namun sejalan dengan komitmen SIS, balap SIC akan menjadi sebuah tren bagi anak muda untuk buktikan keberanian dan menuangkan bakat terpendam di ajang balap Suzuki.

“Inilah yang menjadi misi kami, berikan kesempatan sebesar-besarnya. Bukan tidak mungkin kelak Bayu maupun Gerry bisa mengikuti jejak Dedi Kumohon, Andreas Kurniawan dan Adhi Chandra yang naik podium juara di Suzuki Asean Challenge. Pokoknya kami komit untuk terus hadirkan pebalap-pebalap baru melalui SIC,” ungkap  Endro Nugroho, pada mobilinanews.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine