Wuih, Ketum IMI Jabar Serahkan 16 Motor Kepada Pembalap Terbaik IMI Award 2016 & 2017

Sabtu, 10/03/2018 11:01 WIB

 mobilinanews (Bandung) - Ketua Umum IMI Jawa Barat, H. Fachrul Sarman menyerahkan 16 unit sepeda motor kepada para pembalap terbaik Jawa Barat di kantor IMI Jabar, jl Batununggal Indah Bandung, Jumat sore (9/3).

Acara dilangsungkan secara sederhana sebagai wujid komitmen pengurus IMI Jabar melengkapi penghargaan pasca penobatan IMI Jabar Awards beberapa waktu lalu.

Sebanyak 12 unit sepeda motor baru merk Suzuki dan 4 unit brand Yamaha diserahkan langsung Ketua IMI Jabar  didampingi jajaran pengurus saat ini dan diterima belasan juara motorsport roda dua Jawa Barat yang berprestasi selama musim 2016 dan 2017.

Bahkan ada 3 nama offroader motorsport roda 4 Jawa Barat yang juga meraih penghargaan serupa.

 Khusus 4 unit motor Yamaha memang diperuntukan kepada para juara yang berhak pada musim 2016 yang seharusnya diberikan oleh kepengurusan sebelumnya.

Roesbangin selaku Wakil Sekum IMI Jabar menyampaikan secara lebih detil. Kalau secara total semuanya ada 19 pembalap terbaik untuk tahun 2017 ada 13 pembalap terbaik dari Roda 2, Roda 4 ada 3 Pembalap Terbaik.

"Empat unit motor Yamaha, 3 diberikan kepada Atlit Terbaik Balap Motor dan 1 Atlit Dragbike. Adapun 12 Sepeda Motor Suzuki diberikan kepada Atlit Terbaik Motorcross dan Grasstrack juga Atlit Terbaik di Off Road," ujar figur senior roda dua di Jabar ini.

Selain itu juga untuk menyelesaikan Hadiah Prestasi dari Kepengurusan Pengprov IMI Jabar yang lalu, telah diberikan untuk 3 Atlit Terbaik Grass track pada tahun 2016, dengan mendapat 1 unit sepeda motor Viar dan 2 Atlit Grasstrack lainnya mendapatkan Uang Pembinaan masing masing sebesar 5 juta rupiah.

H. Fachrul Sarman menyampaikan rasa syukur atas pencapaian bersama antara IMI Jabar saat ini dan para atlit motorsport Jawa Barat khususnya di cabang roda 2. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan semua pembalap dan para sponsor khususnya Suzuki Jawa Barat yang telah memberikan supportnya sehingga  dengan segala kerendahan hati dapat memberikan bentuk apresiasi nyata kepada para pembalap," ujar Fachrul. 

Dia berharap para pembalap semakin berprestasi lagi ke depannya dan mengembalikan kejayaan motorsport roda dua Jawa Barat khususnya di ajang nasional. Ini adalah salah satu upaya terbaik yang pernah ada dalam perjalanan IMI Jabar sebagai regulator dan pembinaaan atlit.

Rendah hati dan berdasarkan data, fakta. IMI Jabar semakin berkibar. (budsan, ET).

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik