Genta Auto&Sport Happy, Sponsor Makin Komit dan Persaingan Gymkhana Kian Ketat

Sabtu, 10/03/2018 18:37 WIB

mobilinanews (Bandung) - Memasuki musim balap 2018, Genta Auto&Sport semakin bersemangat menggelar Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana yang seri pembukanya digelar di sirkuit GOR Arcamanik Bandung, Sabtu (10/3).

"Ya, tahun ini dukungan sponsor makin komit dengan MLD Spot sebagai sponsor utama. Sedangkan GT Radial sebagai official tire, juga Toyota, TRD dan TMO," ujar Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto&Sport kepada mobilinanews. 

Dengan MLD Spot sebagai pendukung utama, lanjut Gunawan, pihaknya juga harus menyesuaikan dengan konsep menggelar event motorsport digabung entertainment.

"Misalnya tetap mempertahankan dj performance dengan tambahan parade dj untuk hiburan, namun kali ini dipadu konsep ada cafenya. Juga melibatkan komunitas seperti di Bandung kali ini dengan Black Car Community," ungkap Gunawan.

Jumlah putaran Kejurnas juga bertambah dari 5 menjadi 7. Dan tahun ini ditambah satu seri Asian Auto Gymkhana Competition yang akan digelar di Bali.

"Yang membuat saya senang, persaingan antar pembalap makin ketat, seperti munculnya tim baru Guzco Team Indonesia diperkuat 3 senior James Sanger, Bernard Yuwono dan Valentino Ratulangi," 
tambahnya.

Kali ini, juga dibuka program balap Intaclass MLD Spot bagi peserta yang belum pernah ikutan slalom, berminat dengan mobil disiapkan panitia.

"Kali ini, ada 8 peserta Intaclass. Namun 4 diantaranya salah lintasan di babak selanjutnya, padahal dengan lintasan yang sama. Ya, maklum saja, pasti ada yang nurveous (grogi) karena dilihat banyak penonton hehe," pungkas Gunawan.

Maju terus gymkhana Indonesia. (budsan)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024